Senin, 03 November 2014

Sangkar Kenari Lomba



Gak menyangka saya tertarik dengan keunikan sangkar burung ukir walaupun saya buka penggemar burung sejati..hehehhe.. Ketika saya melihat gambar atau foto di internet,pikiran saya langsung tertuju pada keindahan sangkar-sangkar ukir yang difinishing baik dengan airbrush maupun yang di politur. Dan biasanya sangkar ukir ini hanya digunakan ketika lomba dan biasa disebut dengan sangkar lomba.

Jika temen-temen sedang mencari sangkar kenari lomba ada baiknya googling dulu di internet untuk mencari informasi mengenai  harga serta motif yang cocok buat burung anda. Yang sering di cari para netizen adalah sangkar ukir dengan motif naga. Berikut saya kasih contoh 2 jenis sangkar kenari lomba yang biasa dan yang ukiran :

1.       Sangkar kenari lomba biasa

Sangkar ini mempunyai model biasa tanpa ukiran hanya di beri variasi pada tebok papan bawah, papan atas serta dudukan mahkota, bahan kayu jati. Finishingnya menggunakan melamin hitam. Untuk harganya masih terjangkau kalau tidak salah antara 250rb-300rb.



2.       Sangkar kenari lomba ukir

Nah yang ini lumayan istimewa karena 80% body sudah full ukir dengan motif naga. Bahan kayu jati, sangkar ini di bandrol sekitar 1jt rupiah (harga promo). Finishing menggunakan sepet atau politur semprot.

 


Demikian informasi tentang sangkar kenari lomba,semoga bermanfaat...

Terima kasih
Admin : sangkar-ukir.blogspot.com

Tidak ada komentar: