Senin, 13 Oktober 2014

Sangkar Ukir Jepara



Nah kali ini saya saya ingin menulis artikel tentang  sangkar ukir jepara , setelah kemaren saya menulis artikel tentang sangkar ukir, sangkar kenari dan sangkar lomba. Seperti temen-temen ketahui bahwa kota jepara terkenal dengan seni ukirnya yang sangat bagus dan sangat unik. Dengan media kayu yang telah di buat meja atau kursi bisa di ukir sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya dengan nilai seni yang tinggi. Ukiran relief sangat terkenal di kota jepara.

Terus bagaimana jika karya seni ukir itu aplikasikan ke model lain seperti sangkar burung,...??? hasilnya tentu juga luar biasa, sangat unik dan juga mengagumkan. Lalu seperti apa sih hasil akhir sangkar ukir jepara itu...??, dengan pertanyaan itu akhirnya saya coba-caba lagi mencari di internet tepatnya pada mbah google, dengan kata kunci sangkar ukir jepara. Akhirnya munculah ribuan gambar yang tentu saja tidak semua gambar itu di hasilkan di jepara. Saya cuma ambil beberapa gambar untuk melengkapi artikel saya ini. Bila masih kurang banyak temen-temen bisa mencari sendiri di google. Berikut salah dua foto atau gambar sangkar ukir jepara yang saya ambil untuk melengkapi artikel :

 

















Gimana temen-temen sangkar ukir jepara nya....kereeenn kan. Silahkan mencari sendiri gambar atau sangkar ukir jepara untuk koleksi temen-temen, barangkali suatu saat ingin memesan...

Terima Kasih
admin : sangkar-ukir.blogspot.com

Tidak ada komentar: